KUNJUNGAN TIM MONITORING APBD KALSEL KE MAN KELUA

Kelua - Humas MAN KELUA,  Sabtu(12/09/15) tim monitoring dari Badan Perencana Pembangunan daerah ( Bappeda ) Kal-Sel berkunjung ke Madrasah Aliyah Negeri Kelua, “ kunjungan kami kesini dalam rangka monitoring bantuan sarana prasarana dari dinas Pendidikan Propinsi Kal-Sel yang di berikan kepada MAN Kelua ,“ Terang Bapak Toni Yoanto selaku ketua tim.

Sebelumnya pada bulan Agustus tahun 2015 MAN Kelua menerima bantuan sarana prasarana dari dinas Pendidikan Prop.Kalsel  berupa :  96 buah meja siswa, 96 buah kursi siswa, 3 buah meja dan kursi guru, 3 buah Whiteboard, 3 buah lemari Arsip, 3 buah rak buku, tempat sampah dan gambar presiden masing-masing 3 buah.
“ kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini, dan merasa sangat terbantu sekali atas sarana yang diberikan karena memang kondisi meja dan kursi siswa sebelumnya sudah banyak yang rusak berat,” jelas bapak Drs.H.Suberiani Selaku Kepala Man Kelua.
Sebelum meninggalkan Man Kelua tim monitoring sempat mengotrol langsung ke dalam kelas melihat keberadaan sarana prasarana yang telah diberikan dan menyatakan bahwa Man kelua kalau memang masih memerlukan sarana lainnya silakan untuk membuat proposal dan akan ditindak lanjuti sesuai kemampuan yang ada terang salah seorang anggota tim. : (Rep/Ft:Rahmani) Print Friendly and PDF

0 komentar: