MAN KELUA IKUT PROGRAM ADARO COMMUNITY BASED EDUCATION

Tanjung -  Humas MAN KELUA,  Rabu(21/10/15) Madrasah Aliyah Negeri Kelua kedatangan tamu dati tim Yayasan Adaro Bangun Negeri (YABN) dari Program Adaro Community Based Education (ACBE) dan dosen Swiss German University Tangerang ( bapak Muzi Marpaung ) Kunjungan mereka dalam rangka memberikan bimbingan kepada siswa yang terlibat dalam kegiatan ACBE bidang penelitian ( sains ).

Sebelumnya MAN Kelua termasuk bagian dari Program “ Project Based Eucation(PBE) “ yang diselenggarakana oleh PT.Adaro lewat YABN dan ACBE dimana MAN Kelua ikut dalam 5 kelompok  di dalam 3 kegiatan yakni, 2 kelompok dalam kegiatan Sains, 1 kelompok dalam kegiatan ICT dan 2 kelompok dalam kegiatan Social.

,” Program ini ini diberi nama Adaro Cummunity Based Education yang meliputi 2 komponen, yaitu Penguatan Peran Masyarakat dalam peningkatan mutu pendidikan  dan penguatan sains, peningkatan mutu pendidikan dikemas dalam bentuk Project Based Education yang ditujukan untuk anak sekolah tingkat menengah,” terang Agung Nugruhu Tim YABN.

.” Saya melihat potensi anak-anak dari MAN Kelua luar biasa, mereka cerdas dan kreatif dalam menggali dan melakukan reset,” jelas pak Muzi setelah membimbing anak-anak MAN Kelua.
Sementara itu kepala MAN Kelua Drs.H.Suberiani,M.Pd dalam arahannya menyampaikan,” Kegiatan ini sangat positif dan memberikan banyak manfaat  baik bidang sains,  ITC dan social ,” :  (Rep/Ft:Rahmani) Print Friendly and PDF

0 komentar: