TIM UKS MAN 2 AMUNTAI STUDY BANDING KE MAN KELUA

Tanjung - Humas MAN KELUA Sabtu, /24/10/15 Tim Usaha Kesehatan Sekolah ( UKS ) MAN 2 Amuntai melakukan study banding ke UKS MAN Kelua, kedatangan tim yang terdiri dari  wakamad kurikulum, wakamad  kesiswaan, guru BP , guru Pembina UKS, ketua osis, ketua uks dan tim Kader Kesehatan Remaja ( KKR ) MAN 2 Amuntai disambut langsung oleh Kepala MAN Kelua, Kepala Tata Usaha dan wakamad Humas. Yang dilanjutkan denga ramah tamah di mushalla putera MAN Kelua.

Dalam sambutannya kepala Man Kelua Drs.H.Suberiani, M.Pd menyampaikan, “ kami sangat bangga dan senang, bangga karena Man Kelua bisa mewakili Kal-Sel dalam lomba Sekolah Sehat di tingkat Nasional, senang karena kedatangan tamu, yang mau berbagi pada kita, kami sadar bahwa UKS MAN Kelua tidak sepenuhnya sempurna tapi silahkan ambil dari sisi baiknya,”

Disamping itu wakamad Kurikulum MAN 2 Amuntai bapak Drs. Zainal Anhar yang hadir mewakili Kepala MAN 2 Amuntai menyampaikan ,” Kegiatan Study banding ini merupakan realisasi dari program osis MAN 2 Amuntai, MAN Kelua menjadi sasaran kami karena kami ingin belajar banyak tentang UKS, KKR dan hal-hal lain yang berhubungan dengan Sekolah Sehat, semoga apa yang kami lihat, kami dengar dan kami baca hari ini di MAN Kelua bisa diterapkan di tempat kami,” Kata bapak Zainal.

Selesai acara kunjungan lapangan tim makan bersama di kantin sehat milik MAN Kelua yang mulai beroperasi beberapa bulan yang lalu.( Rep/Ft : Rahmani )

Print Friendly and PDF

0 komentar: