MAN KELUA SUKSES RAIH JUARA

Tanjung -Humas MAN KELUA,  Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) Kelua berhasil dan sukses meraih juara pertama bidang Maulid Habsyi pada kegiatan Gebyar Muharram dan Pekan Sumpah Pemuda yang yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI ) Kabupaten Tabalong pada Rabu (11/11/15), yang bertempat di gedung Joeng Pemuda Sulingan Tanjung.

Penampilan yang begitu memukau, simpatik dan mengundang decak kagum penonton berhasil ditampilkan oleh siswa MAN Kelua, yang akhirnya mengantarkan mereka pada juara pertama, dan juara kedua diraih SMK Tabalong sedangkan juara ketiga diraih group umum utusan dari Kecamatan Kelua , “ wajar mereka Juara, karena memang tampilannya begitu bagus, serasi dan ditambah dengan vocal yang mendukung,” kata Indri salah seorang penonton.

Sementara itu Bapak Jianda Usman, S.Pd Selaku Pembina sekaligus pendamping merasa bangga atas keberhasilan anak didiknya,” tidak sia-sia persiapan yang dilakukan sebelumnya, walaupun banyak waktu,tenaga yang dikorbankan, rasanya sudah cukup terbalas dengan keberhasilan ini,” kata pa Jianda.

 Bapak kepala MAN Kelua Drs.H.Suberiani,M.Pd berharap,” keberhasilan ini cukup membanggakan, tapi pada intinya salawat yang dilombakan hendaknya lebih kita tekankan pada penghayatan dari salawat itu, semoga dengan kegiatan ini akan menambah nilai-nilai kecintaan kita kepada baginda Rasululah SAW,” kata pak suberi saat menerima kedatangan rombangan usai mengikuti lomba. :(Rep/Ft:Rahmani) Print Friendly and PDF

0 komentar: