CABANG BOLA VOLLY AWALI CLASSMEETING MAN KELUA

Tanjung – Humas MAN Kelua. Volly menjadi pertandingan pertama mengisi  class meeting MAN Kelua. Masing- masing kelas yang terdiri dari putra dan putri yang sudah dipilih pun unjuk kebolehan pada hari Selasa dan Rabu. 
Tim yang masuk final untuk putra dan putri adalah kelas XII IPA 1 dan XI IPA 4 untuk tim putri, sedangkan untuk putra kelas XII IPS 2 dan XI IPS 2, Kamis (17/12/15).
Pertandingan Final pun di mulai pukul 08.00 pagi di lapangan utama. Antusias putra dan putri MAN KELUA yang masuk ke final pun menggebu – gebu, terlihat sebelum bertanding mereka melakukan pemanasan dulu di luar lapangan. 
Akhirnya kelas XI IPS 2 untuk putra dan kelas XI IPA 4 putri pun harus mengakui keunggulan lawan karena perebutan juara pertama dimenangkan oleh kelas XII IPA 1 untuk putri dan kelas XII IPS 2 untuk putra.
Panitia Class Metting Eddy Rusmana S.Pd mengatakan yang menjadi juara 1 pada tahun ini memang yang terbaik. “Tim Volly putra maupun putrinya ini memang layak untuk menjadi juara karena mereka bermain dengan baik dan juga sporternya pun banyak dari kedua kubu tersebut sehingga membuat pertandingan tambah meriah,” ucap Eddy.
SAkhmad Nazaruddin S.Pd yang juga guru Olahraga berujar kedua juara memang sudah menguasai pertandingan volly. “Mereka sudah lihai dalam permainan apalagi siswanya banyak yang menyukai permainan volly ini, sporternya pun ikut mendukung jalannya pertandingan karena membuat suasana menjadi ramai.” ucapnya.
Salah seorang siswa kelas XII IPS 2 merasa senang dan bangga atas kemenangannya. “Alhamdulillah kami berhasil menjadi juara Volly putra pada tahun ini dan kami bisa memberikan kebanggaan tersendiri buat wali kelas kami yang juga menjadi panitia class meeting Eddy Rusmana S.Pd,” ucap siswa yang diwawancarai saat pertandingan berakhir tersebut. (Rep/ Ft: Norbahagiati)
Print Friendly and PDF

0 komentar: