DRUMBAND MAN KELUA BUKA EVENT CLASS MEETING

Tanjung – Humas MAN Kelua. Sehari setelah berakhirnya Ulangan Semeter Ganjil 2015/2016 MAN kelua mengadakan class meeting, Selasa (15/12/15).
Menggunakan konsep baru, class meeting diawali dengan pawai yang di iringi oleh drum band MAN Kelua dengan mengusung berbagai macam lagu dan mengenalkan masing – masing kelas X, XI, dan XII yang di hadiri oleh Kepala Madrasah, seluruh dewan guru dan staff TU di lingkungan MAN Kelua. 
Seluruh siswa MAN Kelua diwajibkan mengikuti class meeting tersebut dan macam- macam perlombaan yang akan diperebutkan pada acara class meeting ini adalah futsal khusus putra, volly putra putri juga tarik tambang putra putri.
Kepala Madrasah Drs. H. Suberiani M.Pd dalam sambutannya mengatakan tujuan class meeting untuk mengisi tenggang waktu selesai ulangan semester sebelum pembagian raport. “Kita manfaatkan kegiatan ini untuk pengembangan dan pembinaan bakat siswa dalam bidang olahraga, tentunya dengan misi kejujuran dan sportifitas,” ucap Suberiani yang secara resmi membuka class meeting.
Menurut Eddy Rusmana, S.Pd yang juga panitia class meeting mengatakan class meeting yang setiap tahun selalu diadakan ini juga sebagai refreshing bagi siswa setelah bergelut dengan soal- soal.
“Semangat anak- anak bangkit kembali setelah ulangan dengan diadakannya class meeting apalagi kelas X yang baru masuk juga ingin bersaing dengan kelas XI dan XII,” ucap Eddy yang juga guru Olahraga.
Menurut siswi kelas X IAI yang ikut lomba Volly, ia merasa sedikit was- was karena menghadapi lawan kelas XII IPA. “Kelas tersebut terkenal hebat – hebat dalam bidang olahraga, namun begitu kami tetap semangat dan akan berjuang,” ucap siswi yang masih agak sungkan dengan kakak tingkat tersebut. (Rep/ Ft: Norbahagiati)



LIHAT RINGKASAN VIDEO KEGIATANNYA DISINI
Print Friendly and PDF

0 komentar: