Perpisahan Guru-guru MAN Kelua


FOTO - FOTO KEGIATAN




LIHAT VIDEO PENDEK

LIHAT VIDEO PANJANGNYA



Tanjung – MAN Kelua. Suka dan duka menyelimuti warga MAN Kelua pada acara perpisahan yang digelar di lapangan utama MAN kelua, Sabtu (19/12/15).
Enam orang guru MAN Kelua  mendapatkan tugas baru di sekolah lain dan dari ke 6 guru yang berpisah, 2 diantaranya tidak bisa berhadir dikarenakan sedang sibuk di sekolah yang baru.
Salah satu guru yang meninggalkan MAN Kelua Rahmat Kusnendar mengatakan acara perpisahan ini hanyalah simbolis saja. “Perpisahan hari ini bukan berarti berpisah selamanya, kita masih bisa bersua lewat berbagai media,” ucap guru B. Indonesia tersebut yang juga ditangisi siswa.
“Saya dan teman- teman sangat bersedih mengingat Bapak Rahmat Kusnendar pernah menjadi wali kelas kami dan juga beliau sangat sabar mendidik kami,” ucap Dewi Noor Rahmah siswa yang sekarang kelas XII IPA 2.
Sementara itu, Kepala madrasah Drs. H. Suberiani M.Pd mengatakan guru- guru yang menginggalkan MAN Kelua adalah guru- guru yang hebat. “Meski pun mereka dulu masih junior dan juga masih honor namun dedikasinya juga sama dengan yang sudah senior,” ucap Suberiani. (Rep/ Ft: Norbahagiati)
Print Friendly and PDF

0 komentar: