RAPOT DAN HADIAH CLASSMEETING DIBAGIKAN

 Tanjung – MAN Kelua. Pembagian rapot sekaligus pembagian penghargaan kepada siswa dan siswi MAN Kelua yang memenangkan class meeting dan lomba- lomba dilaksanakan di lapangan utama MAN Kelua, Rabu (23/12/15).
Kegembiraan siswa MAN Kelua yang mendapat penghargaan bercampur aduk dengan perasaan deg- degan saat mendengarkan hasil rapot mereka, apalagi yang masih kelas X (Sepuluh) karena ini pengalaman baru.
Menurut siswa kelas X MIA 1 Annisa dan teman- teman berujar bahwa menunggu sampai pengumuman rapot membuat jadi gelisah “Dari tadi pagi kami sesekali berjalan- jalan untuk menghilangkan rasa gugup, semoga hasilnya sesuai dengan harapan.” Ucap siswa yang masih kelas X tersebut
Panitia Class meeting Eddy Rusmana S.Pd sangat bangga melihat prestasi siswanya. “Seminggu mengadakan class meeting tidak terasa, banyak bakat- bakat yang dimiliki siswa baik itu laki- laki dan perempuan. Class meeting ini bertujuan untuk mengaplikasikan bakat- bakat siswa dan mencari bibit- bibit dalam bidang olahraga untuk bisa berlomba pada bidang olahraga,” ucap Eddy.
Raudatul Jannah S.Si, M.Pfis yang membacakan pengumuman pembagian rapot mengharapkan para juara agar bisa tetap mempertahankan prestasinya. “Yang belum juara agar sebisa mungkin belajar dengan baik lagi,” harap guru yang juga menangani siswa berprestasi ini. (Rep/ Ft: Norbahagiati)
Print Friendly and PDF

0 komentar: