Dari Lomba Menuju Syuting Video


Tanjung – MAN Kelua. Grup maulid Habsyi MAN Kelua ditunjuk langsung oleh Bupati Tabalong agar bisa syuting Video Klip, Senin (04/01/16) usai mendapat juara 1 pada gebyar maulid dan tampil memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-70.
Menurut Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si, MAN Kelua Pantas mendapat hadiah dengan syuting video klip atas kemenangannya mendapat juara 1 pada  Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke-50 Tahun 2015 dan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-70 tahun 2016 yang diselenggarakan pada bulan November lalu. “Mereka saya tunjuk untuk syuting video klip setelah acara ini selesai,” ungkap bupati.
Rencananya, hasil syuting ini akan ditampilkan pada selingan sebelum Adzan Magrib di TV Tabalong. “Sebelumnya saking indahnya tampilan mereka saya mengira mereka sudah rekaman tapi ternyata itu tampilan asli mereka,” ucap Bupati Tabalong tersebut memuji. 
Kepala MAN Kelua Drs. H. Suberiani M.Pd yang mendampingi langsung anak didiknya syuting video klip pun merasa terharu dan bangga. “Ini sungguh diluar dugaan kami dan semoga Habsyi MAN Kelua nantinya bisa terus semangat dan tetap rendah hati,” ucap Kepala MAN Kelua. (Rep: Norbahagiati /Ft: Jianda)
Print Friendly and PDF

0 komentar: