Habsyi MAN Kelua Raih Juara 1 Festival Shalawat

Tanjung – MAN Kelua. Setelah Beberapa waktu vakum di dalam lomba, Habsyi MANKelua mengikuti kembali festival shalawat yang diadakan dalam rangka Haulan Syekh M. Nafis tahun 2016 di Kubah Nafis Binturu Kecamatan Kelua, Jum’at (22/01/16).
Pada perlombaan kali ini MAN Kelua kembali unggul sebagai juara 1 dan juga menjadi Juara Umum dari 13 perserta.

Pembimbing Habsy MAN Kelua Jianda Usman S.Pd dan Nihwan yang terus menemani siswa dalam segala kegiatan mengaku sangat bangga dengan anak didiknya, meskipun tampil diurutan terakhir dan waktu sudah tengah malam, dan disela- sela tampil tiba- tiba mati lampu kelompok Habsy MAN Kelua bisa tampil maksimal. 

“Bagi kami itu kendala yang luar biasa berat, bahkan bisa menurunkan mental anak- anak. Namun dengan kejadian tersebut penampilan mereka tetap terkesan seperti tidak terjadi apa- apa, tetap fokus dan tetap semangat,” ucap kedua bapak muda itu.
Kepala bagian Humas Drs. H. Syaifur Rafiq pun sangat senang, karena Habsyi MAN Kelua masih tetap bisa mempertahankan Eksistensinya. “Pada perlombaan kali ini Habsyi MAN Kelua mendapatkan nilai tertinggi dari perlombaan- perlombaan sebelumnya yaitu skor yang diperoleh 203,” ucapnya.

Hal serupa diungkapkan Kepala MAN Kelua Drs. H. Suberiani M.Pd  saat mengetahui kemenangan siswanya. “Semua even selalu mereka ikuti dan kali ini mereka juga berhasil, semoga tetap rendah hati juga teruslah mengasah kemampuan,” pungkas Kepala MAN Kelua. (Rep: Norbahagiati / Ft:Jianda)
Print Friendly and PDF

0 komentar: