Kegiatan Terbaru Group Habsyi MAN Kelua

Tanjung – Humas MAN Kelua. Selain mengisi perlombaan Habsyi pada bulan Maulid ini, group Habsyi MAN Kelua juga ikut memeriahkan acara Habsyi di rumah seperti acara Maulid yang diadakan di rumah salah satu guru di MAN Kelua Norbahagiati, Minggu (20/12/15).
Sekitar pukul 08.00 pagi group Habsyi MAN kelua membawakan syair- syair maulid di rumah sebelum akhirnya ke mesjid untuk mengikuti serangkaian acara dan juga kembali membawakan syair- syair maulid.
Norbahagiati S.Pd selaku tuan rumah mengapresiasi dengan terbentuknya group habsyi MAN Kelua. “Selain mengikuti perlombaan di setiap event ternyata hubungan sosial mereka juga sangat bagus di masyarakat. Mereka bisa menyesuaikan diri dengan ikut serta berbaur dengan masyarakat,” ucap Ibu yang sering di sapa Bahagia ini.
Menurut Jianda Usman S.Pd yang menemani siswa dalam kegiatan tersebut dengan diikut sertakan kegiatan ini, siswa bisa bersosialisasi dengan masyarakat luas. “Di sela- sela kegiatan ini siswa bisa belajar dan menggali lagi kemampuan mereka, dan juga bisa membangun hubungan yang baik di masyrakat,” ucap Pembina Habsyi.
Menurut M. Helmi Anshari mereka pun menikmati setiap kegiatan baik itu di sekolah maupun di masyarakat. “Saya sendiri senang sekali mengikuti segala kegiatan, apalagi kegiatan maulid yang diadakan di rumah, kami bisa belajar juga bisa makan gratis sepuasnya,” ucap ketua osis periode 2015/2016 tersebut sambil tertawa. (Rep/ Ft: Norbahagiati)
Print Friendly and PDF

0 komentar: