Habsyi MAN Kelua Balap Juara



Tanjung – MAN Kelua. Setelah gagal mendapat juara I pada lomba Ad-Durun Nafis, kali ini MAN Kelua kembali mendapat juara II pada Lomba Habsyi yang diadakan oleh Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (DISPORABUDPAR) dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di Gedung Djoang, Senin (21/12/15).
Nihwan yang selalu setia mendampingi anak didiknya mengatakan penampilan group habsyi kali ini sudah kembali pulih. “Kalau untuk pukulan gendang sudah lebih bagus dari yang lain, yang jadi masalah karena lawan kami ganti vokalis sehingga kami kewalahan karena tidak mempunyai vokalis cadangan,” ucap Nihwan.
Menurut Guru MAN Kelua sekaligus Ibu dari Najib Mahfuzh Vokalis Habsyi Siti Hanunah S.Pd, kondisi badan Najib juga mulai menurun. “Aktifitas Najib terporsir dalam bulan ini dan dia adalah salah satu vokalis utama yang harus benar- benar menjaga suaranya,” katanya.
“Saya berharap group habsyi bisa terus mengharumkan nama baik MAN Kelua,” harap guru Biologi tersebut (Rep/ Ft: Norbahagiati)
Print Friendly and PDF

0 komentar: