Drum Band Meriahkan Jalan Santai HUT PGRI

Tanjung – MAN Kelua. Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUTPGRI, pengurus PGRI cabang Kecamatan Kelua mengadakan jalan santai yang dimeriahkan  drum band MAN Kelua di kantor kecamatan kelua. Selasa (26/01/16).
Acara jalan santai di hadiri dan dibuka langsung Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si, Kepala Dinas Kabupaten Tabalong, Camat Kecamatan Kelua, Kepala Desa, dan seluruh Dewan Guru dari Kecamatan Kelua.

“Suatu kehormatan bagi kami, karena drum band MAN Kelua bisa di undang untuk memeriahkan jalan santai HUT PGRI,” ucap Kepala MAN Kelua Drs. H. Suberiani M.Pd.
Pembina Drum Band Herwanto S.PdI yang juga Pembina OSIS mengatakan  Drum Band MAN Kelua ini baru terbentuk dengan personil baru siswa dari kelas  X dan XI. Sedangkan pesonil lama kebanyakan siswa kelas XII yang akan mengahadapi UN. “Ternyata semangat group baru ini tidak kalah dengan group lama, meskipun baru mengikuti acara di luar sekolah mereka tetap kompak dalam memeriahkan acara”. Ucap Bapak Wanto saat ditemui setelah acara.

Annisa Safitri yang menjabat sebagai Gitapati dalam Drum band MAN Kelua mengaku sedikit gugup karena baru pertama kali mengikuti kegiatan diluar sekolah. “Mudah-mudahan dalam evan selanjutnya kami bisa tampil maksimal,” harap siswi kelas X IIK 2 ini.(Rep/ Ft: Norbahagiati)
Print Friendly and PDF

0 komentar: