Jelang Lomba, Siswa Mantapkan Latihan

Tanjung – MAN Kelua. Siswa MAN Kelua yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) memantapkan latihan, Sabtu (06/02/16) guna persiapan mengikuti lomba Gerakan Penerus Paskibra (GEPEPA) Minggu (07/02/16) sore di taman Tanjung.
GEPEPA diikuti sekitar 16 sekolah termasuk MAN Kelua dengan peserta masing- masing sekolah  berjumlah 12 orang dengan 1 Danton (pemimpin).

Kepala Madrasah Drs. H. Suberiani, M.Pd mengapresiasi dengan kegiatan baru siswanya tersebut. “Pada kesempatan kali ini MAN Kelua mengikuti lomba lagi yaitu Paskibra, saya berharap semoga mereka bisa kembali membawa nama sekolah dan nanti hasilnya sesuai dengan harapan,” harap H. Suberiani.

Jianda Usman S.Pd yang juga menjadi pendamping paskibra dan pelatih berharap siswanya bisa meberikan prestasi yang terbaik. “Kalau dilihat dari latihan dari hari ke hari sebelum menuju lomba memang sudah terlihat bagus, sudah bisa di bawa ke lomba,” ucap Jianda.
Salah satu peserta M. Iqbalsad mengaku merasa sedikit gugup menghadapi lomba ini. “Rasa gugup saya saat mengikuti PASKIBRA 17 Agustus kemarin tidak sebanding saat mau mengikuti lomba ini, karena kali ini acara sudah tidak di kecamatan tapi sudah di kota besar dengan banyaknya sekolah yang ikut, semoga tim kami bisa solid nantinya saat perlombaan,” ucap siswa kelas X MIA 2 yang memiliki badan paling tinggi ini. (Rep: Norbahagiati/ Ft: Kamad)
Print Friendly and PDF

0 komentar: