Try Out Pertama diguyur Hujan

Tanjung – MAN Kelua. Untuk mengukur seberapa besar kesiapan siswa menghadapi Ujian Nasional April mendatang, siswa MAN Kelua terlebih dulu menghadapi try out tingkat provinsi yang dimulai pada selasa hingga 3 hari kedepan dengan mata pelajaraan yang pertama yaitu Bahasa Indonesia, Selasa (09/02/16).
Drs. Abdul Kadir selaku panitia try out menyatakan bahwa hari pertama try out sedikit ada hambatan dikarenakan hujan yang lebat dari pagi. “Dari pagi hujan sudah lebat, untung saja sebelum jam 8 sudah mulai reda, itu pun beberapa siswa kelas XIImasih ada yang terlambat karena rumahnya jauh. Namun begitu semangat mereka menghadapi Try out pertama tingkat provinsi ini tetap tinggi seperti terlihat saat beberapa siswa juga datang di awal waktu  dengan memakai jas hujan”, ujar beliau.
Menurut beberapa siswa kelas XII IPA 1 try out tingkat provinsi ini lumayan sulit, apalagi soal Kimia pada jam kedua hari pertama ini “kalau soal kimia sulit bagaimana nanti biologi, fisika, dan matematika tapi semoga saja ini bisa menjadi acuan dari kami untuk melihat seberapa siap menghadapi Ujian Nasional”, ucap siswa tersebut. (Ref:Norbahagiati/ft:Taufik)
Print Friendly and PDF

0 komentar: