Guru Lengkapi Album Kenangan dengan Foto


Tanjung – MAN Kelua.  Siswa MAN Kelua unjuk kebolehan dengan mengumpulkan guru- guru untuk berfoto satu per satu sebagai kenang- kenangan di album mereka nanti. Masing- masing guru di suruh bergaya layaknya foto model dengan latar taman bunga depan ruang Kepala Madrasah. Sabtu (12/03/16).

Syaukani juru kameramen mengaku sebelumnya sudah berencana dengan teman - teman untuk membuat album khusus guru- guru karena buku memori yang dibuatkan sekolah cuma foto siswa dan wali kelas saja. “Kami mau semua guru- guru kami disini pun juga terpampang di memori kami. Oleh karena itu kami berinisiatif membuat sendiri album khusus guru- guru kami tercinta,” ujar siswa kelas XII IPA 3 tersebut.

Dari beberapa siswa kelas XII merasa lucu dengan berbagai macam gaya yang diperlihatkan guru- guru mereka saat di foto, yang sesekali mereka pun ikut nimbrung berfoto bersama. “Kami merasa senang dan antusias menyambut guru- guru yang mau difoto dan saat mereka difoto pun terasa ada kesan tersendiri bagi kami dengan melihat gaya- gaya guru,” ucap beberapa siswa.
Latar foto pun tidak berubah tetap di taman bunga depan ruang kepala madrasah. “Cuma taman bunga itu lah taman yang paling indah kepunyaan kepala madrasah kami,” tambah Mahdaliva Shofia. (Rep/ Ft: Norbahagiati)
Print Friendly and PDF

0 komentar: