Jelang UN, Kepala Madrasah Tandatangani Pakta Integritas UN

Tanjung – Humas. Seluruh Kepala SMA/MA dan SMK lakukan penandatanganan Pakta Integritas pada Rapat Koordinasi (Rakor) Distribusi Naskah Soal Ujian Nasional (UN) SMA/MA dan SMK Tahun Pelajaran 2015/2016 di Kabupaten Tabalong, Rabu (30/03/16) pagi di Aula Penghulu Rasyid Sekretariat Daerah Tabalong.

Penandatanganan Pakta Integritas secara simbolis dilakukan oleh Kepala MANKelua dan 2 (dua) SMA Negeri di Kabupaten Tabalong dan disaksikan  Kepala Dinas Pendidikan Tabalong, H. Marzuki Hakim.
Dinas Pendidikan Tabalong yang diwakili Kepala Bidang PPM, Drs. Rosdian Noor, M.AP dalam arahannya menegaskan penandatangan Pakta Integritas sebagai komitmen bersama dalam mendukung pelaksanaan UN agar dapat berjalan lancar. 
“Menciptkan suasana UN berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan agar kualitas, kredibilitas dan akuntabilitas terhadap pelaksanaan UN sesuai harapan,” tegas Rosdian.

Selain itu, Rosdian juga berharap agar UN berjalan secara sportif, jujur serta tidak memberikan toleransi kepada peserta didik ataupun guru yang melakukan kecurangan selama proses UN berlangsung.
Sementara itu ditemui usai Rakor, Kepala MAN Tanjung, H. Alhamahyu, S.Ag menyatakan harapannya agar pelaksanaan UN berjalan dengan baik dan lancar serta siswa lulus dengan nilai yang memuaskan. 
“Semoga usaha siswa mengikuti pembelajaran khusus yang diberikan oleh para deawan guru terhadap mata pelajaran yang di-UN-kan pada pagi maupun sore hari dimadrasah, akan menunjukkan hasil sesuai harapan,” tandasnya. (Rep/Ft:Sry) Print Friendly and PDF

0 komentar: