MAN Kelua Persentasikan Profil Madrasah

Tanjung-MAN Kelua. MAN Kelua persentasikan Profil Madrasah kepada Tim penilai lomba Adiwiyata tingkat Kabupaten di Badan Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Tabalong, Rabu (16/03/16).
Menurut wakamad Humas yang mempersentasikan profil madrasah bersama Wakamad Humas, Wakamad Kurikulum, serta Karyawan TU, saat persentasi tidak ada kendala apapun. “Jauh hari sebelum persentasi ini kami sudah mempersiapkan diri,” katanya.

Hal senada juga diutarakan Kepala Madrasah Drs. H. Suberiani M.Pd yang salut atas kerjasama anak buahnya. “Ini juga berkat drone yang dimiliki MAN Kelua beberapa hari sebelum persentasi ini dimulai, karena dengan adanya Drone MANKelua bisa membuat Video dan tim penilai bisa melihat keadaan MAN Kelua dan sekitarnya dari atas,”  ujar Suberiani.

Selain itu, dari banyaknya sekolah yang mengikuti persentasi, baru MAN Kelua yang bisa menampilkan video profil untuk lomba adiwiyata tingkat kabupaten. “Semoga MAN Kelua bisa memberikan yang terbaik nantinya,” harap Kamad. 

Salah satu tim penilai Syaifur Rafiq mengatakan apabila nilai persentasi tersebut sudah 64 maka bisa mengikuti adiwiyata ke tingkat provinsi. “Ya semoga saja MAN Kelua memenuhi kriteria penilaian tersebut,” ucap Syaifur Rafiq yang hari itu juga melakukan penilaian pada MANTanjung,SMKN Murung Pudak dan SMA Muara Uya. (Rep: Bahagia/ Ft: Kamad)
Print Friendly and PDF

0 komentar: