Persiapan Grup Tari MAN Kelua Sambut Perpisahan

Tanjung – MAN Kelua. Guna mempersiapkan diri untuk tampil pada acara perpisahan yang akan dilaksanakan April mendatang, Grup Tari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kelua yang berjumlah 9 orang siswi sedari dini intens latihan, Sabtu (26/03/16).

Ketua penari, Reski Anna Saskia menuturkan bahwa latihan tersebut dikhususkan pada sore sabtu sehabis pulang sekolah, agar tidak mengganggu waktu belajar, maka kami sepakat latihan sore hari di kelas yang sudah kosong, ucap siswi kelas XI IPA 3 tersebut. Sebelumnya, grup tari MAN Kelua pada awal tahun dirombak karena sebagian penari sudah kelas XII sehingga tidak memungkinkan ikut lagi dan diganti dengan siswa kelas X yang baru. Kami sudah menyeleksi beberapa orang siswa kelas X pengganti yang lama dan pada akhirnya yang akan tampil hanya 9 orang saja yang diantaranya ada siswa kelas XI dan X, tambah Reski. 

Siswi kelas X, Sri Wahyu Vita, mengaku sangat senang karena terpilih menjadi penari MAN Kelua. Selain bisa ikut berpartisipasi dalam tari ini, saya bisa menyalurkan hobby saya dibidang menari, Kata Vita. (Ref/Ft:Bahagia)
Print Friendly and PDF

0 komentar: