Api Unggun Puncak Acara Perjusami

Tanjung – MAN Kelua. Penyalaan Api Unggun menjadi puncak acara dalam kegiatan Perkemahan Jum’at, Sabtu dan Minggu (Perjusami) MAN Kelua yang dibarengi dengan renungan, Sabtu (30/04/16) malam.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Kehumasan Drs. H. Syaifur Rafiq mengatakan dengan melihat Api Unggun yang berkobar, bisa kembali mengobarkan semangat dan bisa menghilangkan penat setelah melakukan berbagai kegiatan perjusami.

Alumni MAN Kelua 2015 Rahdiyah yang ikut dalam kegiatan perjusami merasa sangat terhibur dengan adanya Api Unggun. “Saya senang karena bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan perjusami dan dalam kegiatan ini yang paling saya nanti pelaksanaan Api Unggun,” ucap Alumni yang sekarang tinggal di Jaro tersebut.

Saat nyala Api Unggun masih berkobar, seluruh peserta perjusami khusu’ mendengar renungandari  Pembina Orgnisani Siswa Intra Sekolah (OSIS) Herwanto S.Pd.I.

Diharapkan dengan adanya renungan yang menjadi penutup pelaksanaan api unggun tersebut bisa menjadikan siswa kembali fresh. “Dengan mengangkat tema orangtua dalam renungan, semoga siswa selalu hormat dengan orang tua di rumah maupun guru di sekolah,” harap Wanto. (Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: