MAN Kelua Terima Daftar Ulang Siswa Baru

Tanjung – MAN Kelua. Setelah melihat hasil pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan dinyatakan lulus, calon peserta didik (Serdik) MAN Kelua bisa langsung daftar ulang kembali, Selasa (21/05/16) siang di tempat piket MAN Kelua.

Ketua panitia PPDB Drs. Abdul Kadir dan anggota lainnya sudah mempersiapkan diri menerima calon serdik yang mau langsung daftar ulang karena memang sudah dijadwalkan dari 21 s.d 25 Mei 2016.

Menurut Ketua PPDB tersebut seluruh pendaftar serdik yang mendaftar di MAN Kelua dengan jumlah 305 dinyatakan lulus semua. “Kalau melihat hasil rapot dan persyaratan lainnya, pendaftar serdik memang layak masuk ke MAN Kelua, tinggal kita lihat hasil daftar ulang ini saja nanti,” katanya.

Menurutnya lagi, apabila calon serdik sudah daftar ulang maka dinyatakan sah sebagai siswa MAN tahun 2016. “Bagi yang sudah daftar ulang resmi menyandang gelar sebagai siswa MAN Kelua dan hendaknya mentaati semua peraturan yang ada di MAN Kelua,” tambahnya

Anggota panitia PPDB Irwan S.Pd, M.Si mengatakan calon serdik yang daftar ulang juga bisa langsung sekalian membayar biaya seragam sekolah. ”Biaya seragam seperti kerudung, atribut, kain batik dan kain jubah ditanggung sendiri dan diberi keringanan dalam pembayaran dari sekarang daftar ulang sampai 3 bulan ke depan,” ucapnya.

Salah satu pendaftar perempuan Mitha Septia dari SMP Aluh- aluh Banjarmasin merasa senang bisa diterima di MAN Kelua. “Akhirnya cita- cita keluarga saya agar saya bisa bersekolah di MAN Kelua terwujud meski pun nantinya saya harus tinggal dengan nenek saya disini,” ucapnya. (Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: