Meriahkan Acara HUT SMKN 1 Tanjung

Tanjung – MAN Kelua. Setelah tampil pada acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kelua juga memeriahkan acara HUT SMKN 1 Tanjung ke-46, Selasa (03/05/16).

Di pandu oleh presenter SMKN 1 Tanjung, seluruh guru SMKN 1 Tanjung menyuguhkan berbagai penampilan seperti tarian tradisioanal, opera dan nyanyian.

MAN Kelua juga unjuk kebolehan yang diwakili Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Humas, Drs. H. Syaifur Rafiq untuk bernyanyi bersama Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 1 Tanjung, Bambang Wahono.

Kepsek SMKN 1 Tanjung menuturkan, MAN Kelua sudah menjadi keluarga dan wajib di undang disetiap event. “Ulang tahun kali ini saya sangat senang karena MAN Kelua ikut berpartisipasi dan ikut memeriahkan acara tahunan ini, apabila ada acara lainnya MAN Kelua wajib hadir,” tutur Bambang.

Wakamad Humas, H. Rafiq mengucapkan, selamat ulang tahun ke-46 kepada SMKN 1 Tanjung serta mengungkapkan kegembiraannya atas sambutan yang diberikan. “Sambutan serta suguhan yang diberikan oleh SMKN 1 Tanjung pada perayaan HUT nya begitu menghibur dan sangat meriah, kami sangat senang dengan keluarga baru ini,” ucapnya.

Rafiq juga berharap agar kekeluargaan dan silaturrahmi selalu terjalin. “Semoga kekeluargaan serta silaturrahmi antara sekolah yang berbeda ini terjalin erat dan selamanya,” harapnya.(Ref/Ft:Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: