RENOVASI RUANG BK DAN KELAS

Tanjung-MAN Kelua. Memasuki akhir semester genap tahun pelajaran 2015/ 2016, ruang Bimbingan Konseling (BK) dan salah satu ruang kelas di renovasi, Rabu (04/05/16).

Renovasi dilakukan karena kedua bangunan belum berkeramik, atap dan plafon nya pun sudah mulai rusak disebabkan air hujan yang turun dimusim hujan, ruangan tersebut dikerjakan kuli bangunan  langganan MAN Kelua.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Sarana dan Prasarana Alfi Khairian saat memantau pekerjaan menjelaskan, selain salah satu kelas yang nampak kurang rapi karena belum berkeramik, ruang BK yang seyogyanya tempat siswa berkunjung dan berkonsultasi juga harus diberikan penyegaran. “Walaupun ukuran ruang BK masih kecil, tetap harus bisa menarik siswa untuk berkunjung,” katanya.

Dikatakan koordinator BK Husnatul Asyarah renovasi di ruang BK sudah sejak lama di minta. “Akhirnya ruang BK di renovasi bersamaan dengan salah satu kelas karena ruang BK memang masih perlu renovasi dan perbaikan,” kata Husnatul

“Semoga dengan adanya renovasi ini membuat siswa nyaman dan menunjang siswa untuk selalu menyelesaikan masalah, berkunjung dan konsultasi,” tambahmya.

Siswa kelas XI IPA 4 Vera Annisa mengaku senang ruang BK diperbaiki. “Saya orang yang paling sering berkunjung dan bertegur sapa di BK dan saya sangat senang karena ruang BK nantinya tambah bagus,” katanya.(Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: