Pemenang Class Meeting Terima Hadiah

Tanjung – MAN Kelua. Acara pembagian rapot di MAN Kelua juga dibarengi dengan pembagian hadiah kepada para pemenang Class Meeting 2016 Sabtu (04/01/16)  di lapangan MAN Kelua.

Para pemenang class meeting terdiri dari pemenang putra putri Volly, Pemenang Tenis Meja Putra Putri, Pemenang Futsal, Pemenang Ranking 1, serta Pemenang Adzan Jum’at.

Panitia Class meeting Eddy Rusmana S.Pd berujar siswa yang berprestasi perlu diberikan  apresiasi. “Dengan adanya pemberian hadiah maka akan memupuk semangat siswa MAN Kelua untuk mengembangkan bakat- bakat mereka dibidang olahraga dan keagamaan dalam kegiatan class meeting yang rutin dilaksanakan sesudah ulangan ganjil dan genap,” ucapnya saat memberikan hadiah kepada para pemenang.

Pemenang lomba rangking 1 Masdiarti  mengaku kaget diberi hadiah. “Saya tidak menyangka akan diberikan apresiasi seperti ini, dan ini memacu saya agar selalu memberikan yang terbaik untuk sekolah ini,” katanya.

Selain pembagian hadiah kepada pemenang class meeting, hadiah lain juga diberikan kepada siswa yang telah mengikuti lomba Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten, Utuh Diyang Tanjung 2016, Lomba Tari pada HUT MAN Haruai beberapa waktu lalu.

Menurut Wakamad Kesiswaan Drs. Abdul Kadir penghargaan tersebut bentuk apresiasi sekolah terhadap siswa yang berprestasi. “Usaha dan jerih payah siswa dalam mendedikasikan diri untuk menjadikan madrasah lebih baik patut kita acungi jempol dan kita berikan penghargaan,” katanya.

Salah satu personil tari, Sari Aulia Rahmi juga tidak menyangka akan diberikan hadiah. “Alhamdulillah saya sangat senang atas penghargaan dalam lomba tari ini yang meskipun lombanya sudah lama namun tetap diberi apresiasi oleh sekolah,” ucap siswa yang mendapat juara II dikelas XI IPA 1 tersebut. (Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: