Rojwa Hafidzah Bintang Pelajar MAN Kelua 2016

Tanjung-MAN Kelua. Berturut-turut menjadi bintang kelas XI pada semester Ganjil dan Genap, Rojwa Hafidzah dinobatkan sebagai bintang pelajar MAN Kelua 2016 dan mendapat piala bergilir yang diserahkan secara langsung Kepala Madrasah (Kamad) di lapangan utama MAN Kelua. Sabtu (04/06/16) sore.

Sebelumnya, Rojwa Hafidzah Bintang Kelas XI dan Tedi Bintang Kelas X merasa tegang saat pengumuman Bintang Pelajar, namun akhirnya nilai Rojwa lebih unggul dari Tedi dan sah menjadi bintang pelajar.

Menurut Kepala Madrasah (Kamad) Drs. H. Suberiani yang langsung memberikan piala bintang pelajar menyatakan kebangaannya terhadap siswa kelas XI IPA 1 tersebut. “Rojwa sudah banyak membawa nama baik MAN Kelua sejak duduk di kelas X, baik itu dalam pembelajaran maupun ekstrakurikuler,” ucap Kamad.

Dilain tempat, Wali kelas XI IPA 1 Raudatul Jannah, S.Si, M.Pfis juga merasa bangga siswa asuhnya Rojwa Hafidzah yang tetap konsisten mempertahankan gelar sebagai juara. “Selamat kepada Rojwa karena selain mendapat juara 1 dikelasnya, Rojwa juga menjadi bintang kelas XI dan bintang pelajar MAN Kelua 2016,” ujarnya.

Ditambahkan Jannah, dalam bidang ekstrakurikuler rojwa juga berperan aktif. “Lebih dari 3 ekstrakurikuler yang Rojwa ikuti seperti menjadi Pembina Pramuka, KSM, Tari dan masih banyak lagi yang lainnya,” tambahnya.

“Semoga dengan hasil yang dicapai sekarang Rojwa tetap rendah hati dan tetap belajar.” Harap Pembina siswa berprestasi tersebut.

Rojwa Hafidzah siswi kelas XI IPA 1 sangat senang dan berterimakasih mendapat hadiah dari sekolah. ”Saya ucapkan terimakasih kepada guru-guru yang sudah membimbing saya hingga saya bisa kembali meraih predikat bintang pelajar,” ucap siswi yang hari itu juga diumumkan menjadi juara 1 lomba Kimia dalam Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten dan akan berlomba nantinya pada tingkat Provinsi di Banjarmasin Juli mendatang. (Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: