Hiburan menyambut siswa baru

Tanjung – MAN Kelua. Dalam rangka menyambut siswa baru, panitia MAN Kelua bersama- sama mengadakan acara hiburan guna memeriahkan suasana, Senin (11/07/16) di halaman utama MAN Kelua, acara hiburan diisi dengan habsyi, tari, paskibraka, dan fasion show yang semuanya dari siswa MAN Kelua.

Kepala Madrasah (Kamad), Drs. H. Suberiani sangat mengapresiasi acara baru tersebut. “Tahun ini panitia MAN Kelua membuat inovasi baru untuk menarik perhatian siswa baru masuk ke lingkungan madrasah yaitu dengan diadakannya acara hiburan sebelum kegiatan belajar mengajar berlangsung,” ucap kamad.

Ditambahkan kembali oleh Wakamad Humas, Drs. H. Syaifurrafiq acara hiburan juga bermaksud untuk menjaring siswa-siswi yang nantinya akan dipilih menjadi personil dari masing-masing bidang hiburan tersebut. “Banyak diantara group habsyi, tari, paskibraka yang personilnya sudah lulus, untuk itu nantinya kami akan kembali menjaring beberapa orang yang mau ikut berpartisipasi dan mencari bibit baru dibidangnya,” tambahnya.

Personil tari, Sari Aulia Rahmi siswi kelas XII IPA 1 sangat senang dengan acara tersebut. ”Saya dan kawan-kawan merasa gembira karena bisa menunjukkan penampilan tari dihadapan adik- adik kelas,” katanya.

Sari juga berharap, siswi baru yang nantinya akan bergabung di bidang tari tambah banyak dan menambah semangat. “Berhubung saya sudah kelas XII kemungkinan akan pensiun dari group tari, semoga nantinya group tari semakin eksis mengikuti berbagai macam lomba dan penampilan,” harap siswi tersebut. (Rep/Ft:Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: