Aksi Kolaborasi Meriahkan HUT Kemerdekaan

Tanjung - MAN Kelua. Setelah melaksanakan Upacara Perayaan Kemerdekaan, MAN Kelua menampilkan atraksinya lewat kolaborasi antara Drum band MAN Kelua dengan Pasukan Baris Berbaris (PBB) Variasi, Rabu (17/08/16) di Lapangan Utama Kantor Kecamatan Kelua.

Pembina Drum band, Rahmani S.PdI menuturkan rasa bangganya terhadap Anggota Drum band yang sudah menampilkan atraksinya dengan PBB Variasi. "Saat disuruh oleh kecamatan untuk menampilkan atraksi, saya berinisiatif untuk mengkolaborasikan drum band dengan PBB Variasi dengan formasi barisan dibantu oleh Drs. H. syaifurrafiq," katanya.

Rahmani menambahkan, tujuan utama dari atraksi tersebut untuk memperkenalkan PBB variasi. "Orang sudah banyak mengenal drum band namun sedikit orang yang belum terlalu kenal dengan PBB variasi karena PBB variasi hanya ditampilkan pada acara- acara tertentu saja," tambahnya.

Gita pati drum band, Siti Hartinah merasa senang ikut berpartisipasi memeriahkan acara HUT Kemerdekaan. Suatu kehormatan saat saya ditunjuk sebagai Gita pati dan tampil untuk memeriahkan suasana HUT kemerdekaan yang disaksikan oleh seluruh penduduk dan instansi di kecamatan Kelua ini," katanya.

Tinah juga berharap penampilan atraksi antara drum band dan PBB Variasi menghibur para hadirin. "Semoga penampilan kami tadi bisa menghibur seluruh warga yang menyaksikan," ucapnya.

Aldi Hidayat Kapten dalam PBB variasi juga mengungkapkan bangganya karena bisa menampilkan atraksinya bersama teman lainnya. "Ini pengalaman pertama PBB variasi tampil berkolaborasi dengan drum band, sungguh ini ide yang cemerlang dari kedua pembina kami masing- masing untuk memperkenalkan keberadaan kami," kata siswa kelas XII IPA 2 tersebut. (Rep/ Ft:Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: