Hafidz Ilmi Pemenang Pembaca dan Karangan Puisi Terbaik

Tanjung - MAN Kelua. Lomba puisi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia menghantarkan M. Hafidz Ilmi menjadi pemenang sebagai pembaca dan karangan puisi terbaik, Sabtu (19/08/16) di lapangan utama MAN Kelua.

Menurut salah seorang juri puisi, Husnatul Asyarah S.PdI sebelumnya Hafidz sempat beradu dengan 5 lawan terbaik yang sudah dipilih masing - masing berjumlah 3 siswa dan 3 siswi. Untuk pemenang putra M. Hafidz Ilmi dan untuk pemenang putri dimenangkan oleh Rojwa Hafizhah, ucapnya.

Menurut Husna, karangan puisi Hafidz bagus maka hafidz double menjadi pemenang. Selain pembaca terbaik, karangan pusi hafidz juga kami apresiasi, tambahnya.

Drs. H. Syaifurrafiq, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Kehumasan menyatakan kegembiraannya atas prestasi Hafidz. "Hafidz memang layak menjadi pemenang, karena dari intonasi suara dan gaya serta karangan puisinya bagus dari yang lain," katanya.

Ditambahkannya, Hafidz juga pernah mendapat juara 1 pada Musabaqah Tilawatil Qur'an di Kecamatan Haruai dan Lomba Puitisasi saat Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Tabalong tahun lalu.

Iqbalsad, teman sekelas Hafidz mengaku merinding saat mendengar Hafidz membacakan Puisi dengan judul kemana perginya alam lestari. "Hafidz berhasil menyulap suasana penonton seperti sedang melihat pertunjukkan orang yang sudah hebat dalam membaca puisi," katanya.

Iqbal juga bangga karena Hafidz mewakili kelasnya sebagai pembaca puisi dan menjadi pemenang. "Kami sangat bangga memiliki hafidz dan sudah membawa kelas kami menjadi pemenang," tambah siswa kelas XI MIA 2 tersebut. (Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: