Kemeriahan Lomba Sepeda Lambat dan Lompat Karung Estapet


Tanjung - MAN Kelua. Perlombaan Sepeda Lambat dan Lompat Karung estafet berlangsung meriah dengan ditonton oleh seluruh warga MAN Kelua, Kamis (18/08/16) di Lapangan Utama MAN Kelua.

Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), M. Ihsan Hidayatullah mengatakan, lomba sepeda lambat dan lompat karung estafet dibagi dua antara siswa dan siswi. Masing - masing perwakilan kelas mengutus siswa dan siswi dalam setiap perlombaan dan apabila perwakilan kelas tidak mengutus orangnya, maka kelas wajib membayar denda sebesar 50 ribu rupiah disetiap perlombaan yang tidak diikuti, katanya.

Guru Olahraga sekaligus Juri dalam lomba sepeda lambat dan lompat karung estafet, Akhmad Syarif S.Pd menyatakan persaingan antar siswa begitu hebat dalam setiap perlombaan tersebut. Masing- masing kelas menunjukkan kemampuannya di hari pertama perlombaan ini dan seluruh peserta yang ikut juga terlihat antusias, katanya.

Syarif juga menambahkan saat lomba sepeda lambat masing- masing siswa masih banyak yang belum bisa mengendalikan diri. Masih banyak yang bersepedanya kecepatan sedangkan perlombaan kita sepeda lambat, pungkasnya merasa lucu.

Salah seorang guru Taufik Hidayat, S.Pd mengaku sangat terhibur dengan perlombaan sepeda lambat dan lompat karung estafet tersebut. Melihat tingkah laku mereka saat melaksanakan perlomban begitu kocak, ada beberapa yang sempat terjatuh juga saat lompat karung estafet karena beradu cepat dengan lawan, ucapnya.

Pemenang pertama siswi lompat karung estafet, Rahmawati mengaku sangat senang bisa memenangkan perlombaan. Saya dan teman-teman bisa mengalahkan lawan namun banyak kejadian konyol yang kami alami saat perlombaan seperti berteriak-teriak di depan garis finish menunggu teman yang masih dalam perjalanan, ucap siswi kelas XII IPA 2 tersebut. (Rep/Ft:Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: