Kepala Madrasah Resmi Lantik Pramuka Bantara

Tanjung - MAN Kelua. Kepala Madrasah (Kamad), Drs. H. Suberiani, M.Pd secara resmi melantik anggota pramuka Bantara periode 2016/2017 yang telah menyelesaikan syarat kecakapan sebagai Pramuka Penegak, Sabtu (27/08/16) di Lapangan Utama MAN Kelua.

Dalam amanatnya, Kamad Suberiani menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota pramuka Bantara periode 2015/ 2016 yang sudah mengabdi selama setahun tersebut. Dihari ini saya mewakili madrasah mengucapkan terimakasih atas pengabdian kalian terhadap kegiatan pramuka ini dan telah mendidik adik- adik kalian hingga pada hari ini jua akan dibentuk anggota baru, ucapnya.

Kamad juga berpesan anggota pramuka bantara periode 2016/2017 tersebut bisa kembali menjalankan kegiatan sebagaimana mestinya. Secara administrasi sudah memenuhi syarat untuk menjadi seorang pramuka bantara dan hendaknya kalian terus melestarikan pancasila, tri satya dan dasa darma pramuka selanjutnya, pungkasnya.

Indi Ruvina, anggota baru pramuka bantara merasa senang atas pelantikan tersebut. Dengan pelantikan ini, saya dan teman- teman lainnya sudah diamanahi untuk menjadi bina damping dan mendidik adik- adik kelas X pada kegiatan pramuka yang diadakan setiap sore Jum'at, katanya.

Ditambahkan Aida Nor Azlina, siswi yang juga mewakili peralihan lambang bintang dipundak juga merasa bangga. Akhirnya selain kami bisa menjadi bina damping, secara resmi kami juga diangkat sebagai angoita pramuka penegak, tambahnya. (Rep/Ft:Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: