Kepala Madrasah Resmi Lantik Kepengurusan OSIS Baru

Tanjung - MAN Kelua. Kepala Madrasah secara resmi melantik kepengurusan anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) baru periode 2016/ 2017, Senin (08/08/16) di Lapangan Utama MAN Kelua.
Menurut Kepala Madrasah Drs. H. Suberiani M.Pd kepengurusan OSIS baru periode 2016/2017 tersebut adalah anggota OSIS yang dililih secara objektif minggu lalu. "Pada pelantikan kali ini, sudah kelihatan orang- orang yang nantinya akan kami percayakan dan kami amanahkan untuk setahun ke depan membangun MAN Kelua lebih maju," katanya.
Kamad juga berpesan agar kepengurusan anggota OSIS baru tersebut bisa menjaga nama baik madrasah. "Amanah yang kami berikan bisa diemban dengan baik serta bertanggung jawab dalam segala kegiatan yang nantinya akan berjalan selama setahun kedepan," pesannya.
Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Eddy Rusmana S.Pd yang juga bertanggung jawab atas kepengurusan OSIS baru berujar didalam suatu organisasi harus saling melengkapi. "Saya dan Pembina OSIS Herwanto S.Pd.I akan sama- sama saling bantu membantu, saling mengawasi satu sama lain dalam suatu kegiatan karena kita semua sama- sama belajar," katanya.
Ikhsan Hidayatullah Ketua OSIS baru merasa senang dan gugup. Jabatan saya sebagai Ketua OSIS harus benar- benar saya jaga untuk dedikasi saya selama mengemban amanah yang diberikan," katanya.
Ikhsan juga berharap anggota OSIS baru tersebut nantinya tetap solid sampai akhir masa jabatan. "Semoga anggota kepengurusan OSIS ini dari awal sampai akhir tetap kompak dalam menjalankan semua amanah yang diberikan, harapnya. (Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: