MAN Kelua Laksanakan Serah Terima Jabatan OSIS

Tanjung - MAN Kelua. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kelua melaksanakan serah terima jabatan antara pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) lama kepada OSIS Baru, Senin (08/08/16) di lapangan utama madrasah dan disaksikan seluruh warga madrasah.

Menurut pembina OSIS Herwanto S.PdI dengan penyerahan bendera dan pertemuan antara OSIS lama dan baru, maka jabatan untuk OSIS Lama diserahkan kepada OSIS Baru. Serah terima jabatan yaitu dengan berpindahnya bendera yang dibawa oleh OSIS lama kepada OSIS baru, katanya.

Wanto juga sangat bersyukur acara serah terima jabatan berlangsung lancar. "Dikarenakan siswanya sudah dilatih sebelumnya maka saat pelaksaan tidak mengalami kecanggungan," tambahnya.

Ketua OSIS lama periode 2015/2016, M. Helmi Anshari menyatakan rasa sedihnya karena harus melepaskan masa jabatannya. "Selama setahun saya dan teman - teman OSIS lainnya sudah menjalankan amanah dan pada hari ini jabatan kami akan kami serahkan kepada ketua OSIS baru dan anggotanya," ucapnya.

Helmi berharap OSIS bisa lebih baik dari yang dia jalankan. "Semoga kepengurusan OSIS tambah baik aserta bisa menjalankan semua rencana dan kegiatan," harap siswa yang sudah kelas XII IPA tersebut.

Ketua OSIS baru periode 2016/2017, M. Ikhsan Hidayatullah juga nmengatakan kesiapannya menjabat. "Saya berjanji akan menjaga amanah dan menjadikan madrasah lebih baik lagi bersama dengan anggota OSIS lainnya," ucapnya.

Ditambahkan Ikhsan, dedikasi kepengurusan OSIS yang dijalankan M.Helmi Anshari dan teman- teman sudah Bagus. "Dengan diketuai oleh kakak Helmi sebagai ketua OSIS terhebat periode 2016/2017 bisa menghantarkan MAN Kelua menjadi lebih berwarna bahkan dalam setiap even dan lomba MAN Kelua selalu ikut berpartisipasi," tambah ikhsan yang juga jurusan IPA tersebut.

Kepala madrasah Drs. H. Suberiani M.Pd berterimakasih kepada Kepengurusan OSIS lama. "Semoga segala yang sudah kalian lakukan mendapat pahala dari Allah SWT," katanya. (Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: