Pemenang Lomba Terima Uang Pembinaan

Tanjung - MAN Kelua. Pemenang Volly Putri dan Atletik MAN Kelua pada perlombaan menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71 yang diadakan oleh Dinas Pemuda Olahraga, budaya dan pariwisata (Disporabudpar) di Tanjung diberi uang pembinaan oleh madrasah, Senin (08/08/16) di Lapangan Utama MAN Kelua seusai Apel.

Kepala Madrasah (Kamad) Drs. H. Suberiani M.Pd saat memberikan uang pembinaan mengaku bangga atas prestasi siswanya dibidang olahraga. Kepada siswa yang berprestasi, baik formal maupun non formal akan diberikan uang pembinaan dari pihak madrasah atas hasil jerih payah mereka setelah memenangkan segala bentuk kegiatan, ucapnya.

Kamad menambahkan uang pembinaan juga sebagai motivasi bagi siswa yang lain. "Jangan pandang jumlah uangnya karena ini juga sebagai bentuk acuan kepada siswa lain agar bisa menunjukkan juga prestasinya," tambahnya.

Salah satu pembina Olahraga Eddy Rusmana S.Pd yang juga juga mendampingi Kamad menyatakan rasa gembiranya karena Madrasah begitu memperhatikan siswa yang berprestasi. "Tidak tanggung- tanggung selain mereka mendapat uang pembinaan dari kabupaten, mereka juga dapat uang pembinaan dari madrasah," katanya.

Eddy berharap prestasi siswanya dibidang olahraga semakin banyak. "Semoga dalam setahun ke depan siswa MAN Kelua bidang olahraga bisa menunjukkan prestasinya masing- masing dan memenangkan perlombaan yang diikut disetiap pertandingan," harapnya.

Pemenang kedua Atletik, Syahrul Nazir tidak menyangka dipanggil dan diberikan uang pembinaan dari pihak madrasah. "Saya terkejut karena madrasah juga memperhatikan kami sebagai pemenang dan semoga uang ini nantinya akan bermanfaat bagi saya untuk kebutuhan saya di bidang olahraga," ucap siswa yang pernah mengikuti Aksioma Atletik tahun lalu. (Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: