Pengunjung Perpustakaan Terbanyak Diberi Apresiasi

Tanjung - MAN Kelua. Pengunjung Perpustakaan (Perpus) MAN Kelua terbanyak diberi apresiasi pengurus Perpus berikan apresisasi, Senin (22/08/16) di Lapangan Utama MAN Kelua.

Staff Perpustakaan Majidi menyatakan niat untuk memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah tersebut sudah lama diinginkan. "Kami memang sepakat untuk memberikan inovasi baru di semester baru ini kepada para pengunjung perpus yang sering datang akan kami berikan hadiah," katanya.

Majidi juga berujar agar siswa yang datang ke perpus selalu membawa kartu perpus dan siswa juga wajib mengisi daftar kunjungan yang nanti akan direkap setiap harinya guna mengetahui siapa- siapa saja yang berkunjung.

Kepala Tata Usaha (TU), Rahmani S.Pd yang juga Pgs kepala Perpus menyatakan dukungannya terhadap inovasi stafnya tersebut. "Kalau hal tersebut bernilai positif pasti akan kita setujui dan kita pertimbangkan apalagi untuk memberikan hadiah kepada pengunjung terbanyak perpus," katanya.

Sehari setelahnya, Nur Halisa salah seorang pengunjung terbanyak saat ditemui mengaku terkejut. "Pada hari Senin kemarin saya tidak masuk ke sekolah karena sakit dan saya kaget mendengar teman saya menyampaikan bahwa saya pengunjung terbanyak perpus bulan ini," katanya.

Halis berterima kasih kepada Zaidah yang sudah mewakilkan dirinya. "Karena saya tidak masuk, teman saya Zaidah yang mewakilkan saya untuk mengambil hadiah," tambahnya.(Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: