Rangking 1 Awali Lomba HUT RI

Tanjung - MAN Kelua. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke- 71, MAN Kelua mengadakan berbagai macam lomba yang dilaksanakan pada 18 s.d 20 Agustus dan Kamis (18/08/16) lomba diawali dengan lomba Rangking 1di Lapangan Utama MAN Kelua.

Ihsan Hidayatullah, Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) menjelaskan lomba HUT RI tersebut adalah salah satu agenda pertama dari OSIS yang baru. "Ini pekerjaan pertama kami setelah resmi menjabat dan agenda hari pertama ada lomba Rangking 1, selanjutnya nanti ada lomba sepeda lambat dan lomba karung estafet," jelasnya.

Ihsan berharap lomba yang diadakan selama 3 hari tersebut dapat berjalan lancar. "Semoga agenda pertama kami tidak ada kendala apapun, seluruh kelas bisa ikut berpartisipasi," harapnya.

Kepala Tata Usaha (TU) yang menjadi Salah satu Juri Rangking 1, Rahmani S.PdI mengatakan tujuan diadakan lomba rangking 1 tersebut untuk mengetahui sejauh mana ilmu siswanya selama bersekolah. "Ada beberapa pertanyaan tentang Agama dan Sosial dan dihasil akhir lomba rangking 1 menghantarkan Masdiarti, M. Helmi Ansari dan Norhalimah sebagai pemenang," katanya.

Juara 1 Masdiarti menyatakan rasa gembira saat mengetahui dirinya menjadi pemenang. "Saya sempat tidak menyangka akan menjadi pemenang dan berhasil mengalahkan peserta lainnya," ucap siswi kelas XII IPS 2 tersebut.

Jianda Usman S.Pd, Wali Kelas Masdiarti merasa bangga akan keberhasilan siswanya tersebut. "Masdiarti sudah 2 kali ini memenangkan perlombaan Rangking 1 di MAN Kelua dan itu adalah prestasi yang membanggakan serta memuaskan," jelas Jianda. (Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: