Riki dan Syahrul Sabet 2 Piala Atletik

Tanjung- MAN Kelua. Siswa MAN Kelua Riki Fahmi dan Syahrul Nazir berhasil menyabet piala Atletik yang diadakan Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tabalong bersama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Tabalong dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71, Rabu (03/08/2016) di lapangan Taman Murung Pudak Kab. Tabalong.

Pembimbing Atletik, Eddy Rusmana S.Pd mengaku optimis dengan kemampuan anak didiknya. Dari awal saya sudah optimis menurunkan kedua jagoan yang memang sudah hebat ini karena sebelumnya syahrul juga sempat mengikuti Aksioma tahun lalu sedangkan Riki, siswa baru juga sudah memiliki riwayat menang saat di sekolah lamanya, ucap Eddy.

Eddy juga merasa senang kedua jagoannya bisa mengalahkan lawan. Lomba lari 100 meter ini bisa menghantarkan Riki Fahmi juara 1 dan Syahrul Nazir juara 2, benar-benar hasil yang memuaskan, tambahnya.

Salah seorang Guru Olahraga Akhmad Syarif S.Pd yang juga mendampingi kedua siswanya bertanding juga ikut bangga. Saya baru menjabat sebagai guru Olahraga di MAN Kelua pada semester ini dan langsung ditunjuk mendampingi siswa berprestasi di bidang olahraga yang tidak diragukan lagi bahkan bisa memenangkan atletik sebagai predikat 1 dan 2 dalam lomba yang diadakan menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke- 71, katanya.

Syarif berpesan agar kedua siswa tersebut tetap rendah hati. Jadikan kemenangan ini sebagai tolak ukur kemampuan kalian dan jangan berbangga diri karena perjalanan masih panjang, pesan Guru Muda tersebut.

Riki Fahmi saat ditemui tidak menyangka bisa memenangkan perlombaan atletik tersebut. Berkat dukungan dan doa dari keluarga sekolah dan teman- teman, saya bisa memenangkan perlombaan atletik, ucapnya. (Rep: Bahagia/ Ft: Arief) Print Friendly and PDF

0 komentar: