Siswa Gembira Terima Hadiah Lomba

Tanjung - MAN Kelua. Setelah mengadakan berbagai macam lomba 3 hari yang lalu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia (RI), terlihat kegembiraan siswa saat penerimaan hadiah lomba, Senin (22/08/16) di Lapangan Utama MAN Kelua.

Lomba HUT yang dilaksanakan terdiri dari lomba rangking 1, lomba karung estafet, lomba sepeda lambat, lomba puisi, lomba bakisah bahasa banjar, serta lomba kebersihan kelas.

Kepala Madrasah Drs. H. Suberiani, M.Pd mengapresiasi semua siswa yang sudah berpartisipasi dalam merayakan HUT ke-71 RI tersebut. "Saya sangat bangga seluruh siswa bisa ikut berpartisipasi dalam setiap perlombaan karena kita memang meniadakan kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) serta mengkhususkan untuk lomba," katanya.

Kamad juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. "Selamat atas hasil yang sudah dicapai, dan bagi yang belum beruntung semoga tahun depan bisa kembali berpartisipasi," harapnya.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kehumasan Drs. H. Syaifurrafiq menambahkan lomba kebersihan tetap berlanjut. "Kalau lomba yang lain sudah berakhir, namun untuk lomba kebersihan kelas akan tetap berkelanjutan dan nanti akan diumumkan 2 minggu sekali," ucapnya.

Rafiq mengimbau agar seluruh siswa MAN Kelua tetap menjaga kebersihan kelasnya. "Baik siswa kelas X, XI dan XII harus tetap menjaga kebersihan sesuai dengan kriteria penilai serta tanaman yang ada dikebun depan kelas harus selalu dijaga," pungkasnya.

Sir Ahmad Razhan, Ketua kelas XI IAI 2 yang mendapat predikat kelas bersih kategori kelas XI mengaku sangat senang. "Tahun lalu saat kelas X pada perlombaan class meeting kelas kami juga mendapat juara 1, semoga kami tetap bisa mempertahankan predikat ini," ucapnya.

Wali kelas XI IAI 2, Yati S.PdI juga berbahagia atas hasil tersebut. "Kelas XI IAI 2 memang terlihat kompak, seluruh siswa dan siswinya bersama- sama membersihkan kelas bahkan sore hari pun mereka kembali ke madrasah untuk bersih- bersih dan menata kelas," katanya. (Rep/ Ft: Bahagia) Print Friendly and PDF

0 komentar: