Siswa MAN Kelua Berkompetisi di KSM Tingkat Nasional

Pontianak - MAN Kelua. Siswa MAN Kelua Najib Mahfudz menjadi satu-satunya siswa dari Kabupaten Tabalong dalam Kompetisi Sain Madrasah Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Hotel Palace Potianak.

Najib Mahfuzh menjadi utusan Kalimantan Selatan di bidang studi Biologi. "Belajar sudah maksimal, doa dan Tahajud juga sudah dilakukan, semua hasilnya saya serahkan pada yang kuasa," ujar Najib ditemui usai mengikuti lomba, Kamis (24/08/16).

Guru Pendamping Deddy Fardhiyanor, S.Pd sekaligus guru Biologi pada MAN Kelua yang mengikuti kegitan tersebut menjelaskan untuk tahun 2016 bobot soal dan tingkat kesulitannya lebih meningkat dari tahun - tahun sebelumnya. "Ruang ujian sangat tertutup, kami hanya diperbolehkan di luar ruangan, dan pengawasannyapun sangat ketat, sangat obyektif semoga hasilnya memuaskan untuk seluruh peserta sesuai tingkat kemempuannya masing-masing," terang Deddy.

Hal tersebut dibenarkan Official Kontingan Kalimantan Selatan Rasyid Lutfiana, lomba berlangsung tertutup dan dijaga ketat. "Mereka sudah melakukan yang terbaik untuk kita semua, sudah berusaha maksimal mohon doanya semoga kita juga mendapatkan yang terbaik," harap Rasyid. (Rep/ Ft: Rahmani) Print Friendly and PDF

0 komentar: