Tim Futsal MAN Kelua Raih Juara 3

Tanjung - MAN Kelua. Tim futsal MAN Kelua berhasil meraih juara 3 dalam Kejuaraan Futsal piala Kemerdekaan 2016 yang diikuti seluruh sekolah di kabupaten Tabalong yang diadakan Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Tabalong, Senin (15/08/16).

Guru Olahraga Syarif Hidayat S.Pd saat mendampingi Tim futsal menuturkan permainan siswanya cukup bagus pada lomba menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 71 di lapangan Mega Banua Tanjung tersebut. "Tim futsal MAN Kelua kalah disemi final dgn drama adu penalti vs man tanjung nsmun berhasil menang melawan smkn 1 tanjung dalam perebutan peringkat 3 dgn skor 4-2," tuturnya.

Syarif juga mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi siswanya tersebut. "Walaupun juara 3, tim futsal sudah berhasil membawakan piala untuk madrasah, katanya.

Di tempat berbeda, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang Kesiswaan sekaligus pembina Futsal Eddy Rusmana S.Pd yang juga selalu memberikan semangat kepada anak didiknya menyatakan agar setiap kegiatan olahraga dalam memperingati 17 Agustus selalu di ikuti. "Yang paling penting kita mencari pengalaman dulu saat mengikuti segala perlombaan, nanti bonus kemenangan menyusul," katanya.

Eddy berharap tim futsal MAN kelua terus menggali potensi yang ada didalam diri untuk terus mengembangkan bakat dibidang olahraga. "Semoga diperlombaan olahraga lainnya siswa yang lain bisa mengikuti jejak tim futsal yang sudah membawa kemenangan," harapnya.


Tim Kapten futsal MAN Kelua Mujahidin Akbar mengaku merasa gugup saat pertandingan. "Saingan kami berat- berat dan menjadi juara 3 ini adalah hasil akhir yang memuaskan," kata siswa kelas XI IIS 1 tersebut. (Rep/ Ft: Bahagia)
Print Friendly and PDF

0 komentar: