Group Habsyi Raih Juara III

Tanjung - MAN Kelua. Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) MAN Tanjung yang ke-48, Group Habsyi MAN Kelua berhasil meraih juara III Lomba Habsyi tingkat SMA/SMK/SMK, Sabtu (17/09/16) Malam di Halaman Utama MAN Tanjung.

Pembina Group Habsyi, Nihwan menjelaskan dengan jumlah personil 15 orang, group habsyi MAN Kelua tampil percaya diri. "Saya sangat bangga sekali melihat penampilan mereka karena antara latihan dan tampil pada lomba selaras dan bagus," jelasnya.

Nihwan juga berujar meraihjuara III sudah merupakan sesuatu yang luar biasa. Lawan kami benar-benar kuat dari sekolah lain serta bagus-bagus, dan dari situ kami juga mempunyai pengalaman yang luar biasa untuk nantinya bisa memperbaiki dan menambah hapalan kami.

Salah seorang guru Jianda Usman S.Pd yang juga ikut mendampingi Group Habsyi tampil merasa bersyukur. "Alhamdulillah, Group Habsyi MAN Kelua masih tetap bisa mempertahankan eksistensinya dengan lawan yang juga mulai bertambah banyak dari tahun lalu," ucapnya.

Jianda berharap group habsyi MAN Kelua tidak merasa puas diri dengan meraihjuara III tersebut. "Dari perlombaan kali ini, kita juga bisa melihat penampilan lawan, kostum yang dipakai untuk nantinya kita bisa kembali meningkatkan lagi di dalam perlombaan selanjutnya," harapnya.


Personil baru Habsyi MAN Kelua, M. Ilmi dan M. Azwar Ramadhan merasa senang atas kemenangan tersebut. "Kami sangat senang sekali bisa bergabung dengan group habsyi MAN Kelua dan bisa ikut berpartisipasi pada perlombaan dengan bertugas sebagai baking vocal dan berhasil menjadi juara III," ucap siswa kelas X MIA tersebut. (Ref/Ft:Bahagia)
Print Friendly and PDF

0 komentar: