MAN Kelua Terima Bantuan Adiwiyata

Tanjung - MAN Kelua. Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kelua secara simbolis menerima bantuan sekolah adiwiyata dari PT. Pamapersada Nusantara distrik Adaro di ruang Kepala Madrasah, Kamis (22/09/16).

Disaksikan Kepala Tata Usaha dan Bendahara Adiwiyata, Kepala Madrasah (Kamad) Drs. H. Suberiani, M.Pd berterimakasih dan bersyukur atas bantuan tersebut. "Terimakasih kepada PT.Pamapersada Nusantara yang telah mempercayakan kami untuk menerima bantuan program sekolah adiwiyata," ucapnya.

Kamad berharap dengan bantuan berupa uang tersebut MAN Kelua bisa manjalankan program adiwiyata secara baik. "Semoga MAN Kelua bisa mewujudkan program Kebersihan lingkungan, penghijauan, serta penerapan 3R yaitu reuse, reduce, and recycle serta kepedulian terhadap alam sekitar," harap kamad

Salah seorang perwakilan PT. Pama, Danang SH berujar bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. "Dengan bantuan ini, kami dari pihak yang memberi berharap MAN Kelua bisa digunakan sebagaimana mestinya dan juga bisa bermanfaat sebagai sarana penunjang program sekolah adiwiyata," ucapnya.


Ditambahkannya lagi, tujuan diberikan bantuan kepada MAN Kelua tersebut dikarenakan ingin memperluas jaringan. "Tahun ini tahun pertama kami memberikan bantuan kepada MAN Kelua yang sudah mulai aktif dalam menjalankan program Adiwiyata setelah sebelumnya kami juga memberikan bantuan disalah satu sekolah menengah umum," tambahnya.(Rep: Bahagia/ Ft: Humas)
Print Friendly and PDF

0 komentar: