Habsyi MAN Kelua Meriahkan 1 Muharram

Tanjung - MAN Kelua. Group Habsyi MAN Kelua memeriahkan acara pekan 1 Muharram dengan tema Pentas Seni Religi yang dilaksanakan Sanggar Asli Urang Kalua (Asuka), Senin (10/10/16) malam.

Menurut Jianda Usman, S.Pd dengan menyuguhkan berbagai penampilan seperti Opera, musik religi, dan Habsyi acara tersebut terlihat sangat meriah. ''MAN Kelua diundang dan ikut memeriahkan acara pekan 1 muharram ini dengan penampilan Habsyi,'' katanya.

Jianda juga merasa puas group Habsyi MAN Kelua bisa menghibur warga pasar kelua. ''Sound system yang disediakan sangat bagus sehingga penampilan habsyi MAN Kelua juga tidak kalah hebat dari penampilan yang lainnya,'' pungkas Jianda.

Salah seorang panitia, Sugian berujar Habsyi MAN Kelua memang luar biasa. ''Awalnya kami hanya mendengar kabar saja dari beberapa orang tentang penampilan Habsyi MAN Kelua saat mengikuti lomba, namun kali ini kami bisa menyaksikan langsung penampilan habsyi MAN Kelua yang tidak diragukan lagi,'' katanya.

Sugian juga mengatakan tujuan diadakan pekan 1 Muharram tersebut untuk menjalin tali silaturrahmi antar warga Kelua. "Tidak salahnya di tahun yang baru ini kita kembali mempererat tali persaudaraan dengan menampilkan pertunjukkan yang hebat di kecamatan Kelua," pungkasnya.


Salah seorang personil Habsyi MAN Kelua, M. Risman wahyudi yang ikut memeriahkan acara tersebut mengatakan tampil memeriahkan acara pekan 1 muharram di tempat terbuka membuatnya dan anggota grup sedikit kurang santai. "Namun hal itu tidak berlangsung lama karena melihat penonton yang menyaksikan kami begitu heboh," katanya. (Rep: Bahagia/ Ft: Risman)
Print Friendly and PDF

0 komentar: