Hafidz Intens Latihan Syarhil Qur`an

Tanjung - MAN Kelua. Guna mempersiapkan diri untuk tampil pada acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dilaksanakan Desember mendatang di Kabupaten Barabai, salah seorang pemenang Syarhil Quran Tingkat Kabupaten Tabalong M. Hafidz Ilmi intens latihan, Rabu (19/10/16) di ruang BK.

Pembimbing Syarhil Quran, Drs. H. Syaifurrafiq menjelaskan untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi para personil Syarhil Quran harus bisa menguasai 3 materi yang akan diperlombakan.

Rafiq menambahkan perkembangan latihan syarhil sudah mulai bagus. "Saat ini Hafidz sudah mulai terbiasa menghafal terjemahan, satu persatu materi sudah lumayan bisa kuasai dengan baik walaupun baru beberapa kali latihan," tambahnya.

Rafiq juga berharap group syarhil Quran bisa tampil maksimal. Semoga hasilnya tidak mengecewakan madrasah dan Kabupaten Tabalong, harapnya.


Hafidz personil syarhil mengungkapkan sudah menyiapkan diri dari sekarang dalam menyambut MTQ tingkat Provinsi tersebut. "Saya harus lebih matang mempersiapkan hapalan sebaik mungkin dan harus istirahat yang cukup," ungkap siswa kelas XI MIA 2. (Rep/Ft:Bahagia)
Print Friendly and PDF

0 komentar: