Kelompok Eksis MAN Kelua Serahkan Hadiah

Tanjung - MAN Kelua. Kelompok eksis MAN Kelua yang tergabung pada program kampanye anti narkoba/ HIV AIDS yang diselenggarakan Yayasan Adaro Bangun Negeri menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Edu Meme Taiment tingkat SMP/ MTs.

SMP/ MTs yang menjadi sasaran Eksis MAN Kelua untuk berpartisipasi dalam perlombaan mengkampanyekan anti narkoba dan kemudian di upload Edu meme taiment tersebut ke sosial media (Sosmed) Instagram (Ig) milik Eksis MAN Kelua sehingga memperoleh banyaknya pe like.

Pembimbing Kelompok Eksis MAN Kelua, Jianda Usman S.Pd mengungkapkan rasa puas melihat banyaknya siswa tingkat SMP/MTs di Kecamatan Kelua yang ikut berpartisipasi. SMPN 1 Kelua mendapat juara 1 dan 3 dan MTsN Kelua mendapat juara 2, ucapnya.

Jianda menambahkan, ketiga pemenang tersebut yang paling banyak like nya. Setelah mengetahui pemenang, kelompok eksis MAN Kelua membuat laporan untuk selanjutnya dipersentasikan kepada pihak YABN, katanya.

Jianda merasa bangga dengan siswa ikut dalam perlombaan tersebut. Menurutnya, adanya perlombaaan Edu Meme Taiment ini, siswa lebih kreatif memanfaatkan sosmed untuk menyalurkannya ke hal positif.

Kepala Madrasah Drs. H. Suberiani M.Pd merasa bangga atas prestasi siswa SMP/ MTs. Umur mereka masih muda namun semangat mereka dalam mengkampanyekan Anti Narkoba/ HIV AIDS patut diacungi Jempol, katanya saat mewakili penyerahan hadiah tersebut.


Siswa MTsN Kelua, Farid dan teman- teman merasa senang bisa memenangkan perlombaan dan mendapat uang pembinaan serta piagam tersebut. Meskipun juara 2 kami tetap merasa senang karena dari perlombaan ini kami dapat teman baru dari sekolah lain dan dapat follower baru di Ig kamisetelah mengkampanyekan Anti Narkoba/ HIV AIDS, ucap mereka yang mendapat like lebih dari 300 tersebut. (Rep/ Ft: Humas)
Print Friendly and PDF

0 komentar: