Meme Taiment Hantarkan Eksis MAN Kelua Harapan II

Tanjung - MAN Kelua. Setelah mempersentasikan Kampanye Anti Narkoba bertemakan edu meme taiment dihadapan juri kampanye Anti Narkoba/ HIV AIDS yang diselenggarakan Yayasan Adaro Bangun Negeri (YABN), menghantarkan kelompok Eksis MAN Kelua menjadi Harapan II, Jumat (30/09/16) di Balai Lembaga Kerja Tanjung.

Menurut salah seorang juri, kalau dilihat dari persentasi serta hasil kampanye anti narkoba dengan tema edu meme taiment sudah menarik perhatian. "Mereka dengan mudah menggunakan paket data dan mengadakan lomba ke sekolah tingkat SMP/ Mts untuk mengupload meme ke media sosial, hanya saja ada beberapa tahapan yang masih belum sempurna yaitu bukti fisik melakukan kegiatan serta siapa saja yang terlibat dalam lomba," katanya.

Pendamping Eksis MAN Kelua Jianda Usman S.Pd merasa bersyukur Eksis MAN Kelua masih bisa menjadi harapan II. "Dari persentasi ini dapat kita ambil pengalaman walaupun harapan II tidak menghentikan langkah kami untuk terus mengkampanyekan Anti Narkoba/ HIV AIDS sampai disini," ucapnya.

Kepala Madrasah, Drs. H. Suberiani M.Pd yang juga mendampingi siswanya saat persentasi berujar sudah merasa puas atas prestasi tersebut. "Menjadi Harapan II sudah prestasi yang luar biasa untuk Kelompok eksis MAN Kelua dan saya sangat bangga karena kelompok eksis MAN Kelua sudah memberikan yang terbaik," katanya.

Salah seorang personil eksis MAN Kelua, Fahrujinnor tidak mengira menjadi harapan II. "Prediksi kami memang masuk 3 besar mendengar komentar juri setelah persentasi, namun apa boleh buat mungkin kami juga tidak boleh gegabah dalam melakukan kegiatan harus ada administrasi yang jelas," katanya.


Uji dan Kawan- kawan tetap merasa puas karena sudah melakukan yang terbaik. "Ini sudah menjadi hasil kerja keras kami beberapa bulan ini, dari awal kami harus menjaring siswa SMP/ MTs untuk ikut berpartisipasi dalam perlombaan meme taiment dan kemudian diupload ke media sosial sehingga banyaknya yang me like dan sampai persentasi ini," ucap ke empat personil Eksis MAN Kelua tersebut. (Rep: Bahagia/ Ft:Humas)
Print Friendly and PDF

1 komentar:

  1. Hello there I am so thrilled I found your web site, I really found you by error, while I was researching on Bing for something else, Anyhow I am here now and would just like to say kudos for a remarkable post and a all round interesting blog (I also love the theme/design), I don't have time to browse it all at the moment but I have saved it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a lot more, Please do keep up the superb work. aol login

    BalasHapus