Yel- yel Terbaik Diberi Apresiasi

Tanjung - MAN Kelua. Pemenang lomba yel- yel terbaik yang diadakan bina latih dalam kegiatan pramuka MAN Kelua kepada siswa kelas X diberikan apresiasi, Jum'at (21/10/16) sore di Lapangan Utama MAN Kelua.

Pembina Pramuka, M. Yanor menyatakan lomba yel- yel tersebut diadakan sejak 2 minggu lalu. "Setelah mendengar hasil yel- yel mereka selama 2 minggu maka pada pertemuan sekarang kita langsung berikan apresiasi," katanya.

Salah seorang Bina latih, Melly Adela menjelaskan tujuan diadakan yel- yel tersebut untuk menghilangkan kejenuhan. "Kami dari bina damping inisiatif mengadakan lomba yel- yel dengan tema bebas bagi peserta pramuka kelas X yang setiap minggu melaksanakan kegiatan pramuka agar tidak bosan," jelasnya.

Melly menambahkan apresiasi tersebut memang tidak seberapa, namun akan banyak manfaat. "Mungkin kalau hanya lomba tanpa adanya apresiasi akan terkesan biasa, oleh karenanya kami menyediakan hadiah yang cuma berbentuk snack namun sudah membuat suasana meriah," pungkasnya.

Selanjutnya Melly menyebutkan dari beberapa sangga, hanya ada 3 orang pemenang putra dan 3 orang pemenang putri yang memang yel- yel terbaik dan kompak.

Ketua sangga putra yang mendapat juara 3, M. Rezeky Akbar menyatakan dirinya dan teman- teman merasa senang mendapat apresiasi tersebut. "Kami tidak menduga bisa memenangkan perlombaan yel- yel ini karena niat kami hanya menghibur kakak- kakak dan juga teman- teman," ucapnya saat ditemui sehari setelah kegiatan tersebut.


Rezeky berharap, selanjutnya ada gebrekan baru dalam kegiatan pramuka tersebut. "Semoga nantinya ada perlombaan yang lebih menarik lagi dari perlombaan yel- yel ini," harapnya. (Rep:bahagia/ Ft:Risman)
Print Friendly and PDF

0 komentar: