Kamad Terima Piala Kompetisi Mural Art

Tanjung - MAN Kelua. Kepala Madrasah (Kamad) Drs. H. Suberiani M.Pd menerima piala atas kemenangan siswa MAN Kelua yang berhasil meraih juara II kompetisi Mural Art, Senin (07/11/16) dilapangan utama MAN kelua seusai upacara bendera.

Didampingi pembimbing kompetisi Mural Art Nihwan, Kamad mengucap rasa syukur atas kemenangan tersebut. "Alhamdulillah, MAN Kelua bisa berpartisipasi dalam kompetisi Mural Art yang diadakan oleh PT. Adaro serta meraih juara II,"katanya.

Kamad juga merasa antusias atas kemenangan tersebut, ada kepuasaan tersendiri saat mendengar kabar kemenangan pada malam final itu.

Salah seorang peserta, M. Iqbal Sad saat menyerahkan piala kepada Kamad mengaku sangat bangga, satu lagi prestasi yang dicapai dan secara langsung dipersembahkan kepada MAN Kelua.

Menurut Iqbal momen tersebut merupakan momen yang paling indah. Saya berjanji akan terus mengukir prestasi selama mengenyam pendidikan di MAN Kelua ini dan akan saya kenang nanti, katanya.

Abdurrahim yang juga peserta kompetisi sangat gembira saat dipanggil maju kedepan untuk menyerahkan piala kepada Kamad. "Kami mendapat 2 penghargaan sekaligus, saat final dan usai apel ini," katanya.


Abdurrahim menambahkan selain menerima piala juga mendapatkan uang pembinaan dari PT. Adaro. "Uang pembinaan ini akan saya gunakan untuk membeli perlengkapan melukis agar saya lihai dan terlatih dalam kompetisi selanjutnya," pungkas siswa kelas XI MIA 2. (Rep/Ft:Bahagia)
Print Friendly and PDF

0 komentar: