MAN Kelua Sabet Juara 1 pada Proposal Kreatif Youth Camp 2016

Tanjung - MAN Kelua. Siswa MAN Kelua berhasil menyabet juara 1 pada ajang proposal kreatif youth camp 2016 yang diadakan rumah diskusi sanggam bersama PT. Adaro Indonesia, Minggu (13/11/16) di PT. Ata Cakung Kabupaten Tabalong.

Menurut salah seorang panitia, M. Noor S.Pd, nilai pemenang ajang proposal kreatif youth camp 2016 sudah diakumulasikan dari beberapa kegiatan. ''Penilaian ada pada kegiatan persentasi proposal dan tanya jawab, hasta karya, serta yel- yel,'' jelasnya.

Pendamping dari MAN Kelua, Jianda Usman S.Pd menuturkan ajang proposal kreatif youth camp 2016 sudah berjalan 2 kali berturut- turut. ''Tahun ini MAN Kelua bisa ikut berpartisipasi dan langsung bisa menyabet juara 1,'' ucapnya.

Jianda mengatakan, menyabet juara 1 merupakan hal yang luar biasa, dan banyak pengalaman yang didapatkan selama kegiatan dan karantina. ''Kami sangat puas atas kemenangan ini,'' katanya.

Salah seorang peserta yang mewakili menerima hadiah, M.Risman wahyudi merasa gembira saat menerima piala, dan tidak menyangka bisa menyabet juara 1 saat panitia mengumumkan para pemenang. ''Dari puluhan sekolah yang ikut, kami berhasil menyabet juara 1 di ajang bergengsi ini,'' pungkasnya.


Selain menyabet juara 1, MAN Kelua juga diberikan dana implementasi dari proposal yang sudah diajukan dengan judul penelitian Pembudidayaan Jamur Tiram Sebagai Alteatif Mengisi Waktu Luang.(Rep: Bahagia/ Ft: Jianda)
Print Friendly and PDF

2 komentar:

  1. http://ackalua.blogspot.co.id/2017/02/prestasi-pemain-ac-kalua-2017-satu.html?m=1

    BalasHapus