Tim Sepakbola MAN Kelua Berlaga di LPI

Tanjung - MAN Kelua. Tim sepakbola MAN Kelua berlaga pada ajang Liga Pelajar Indonesia (LPI) 2017 yang diadakan Dinas pemuda Olahraga, budaya, dan pariwisata (Disporabudpar) bekerjasama dengan Pasukan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tabalong.

LPI digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tabalong Desember mendatang dan diikuti peserta 28 sekolah tingkat SLTA se Kab.Tabalong, 12 s.d 28 Nopember di lapangan Kompi Hikun Kabupaten Tanjung, Sabtu (12/11/16).

Pembina sepak bola sekaligus pendamping MAN Kelua Ahmad Syarif S.Pd merasa senang bisa ikut berpartisipasi dalam ajang LPI tersebut. MAN Kelua memiliki kesempatan besar untuk berlaga diajang yang besar ini, katanya.

Syarif menjelaskan dalam acara pembukaan tersebut tim MAN Kelua sangat antusias. Mental dan kondisi dari seluruh pemain dalam menghadapi pertandingan sudah siap, katanya.

Ditambahkan Syarif, dirinya yakin siswa MAN Kelua bisa menyisihkan pemain lain dan berharap siswa MAN Kelua tetap mempertahankan kondisi hingga babak akhir. Semoga kondisi masing- masing peserta tetap stabil sampai final, katanya.


Salah seorang pemain, M. Anang Artomi menyatakan dari awal latihan mereka sudah berjanji akan bermain dengan sangat bagus pada saat pertandingan dan berharap bisa membawa nama baik madrasah. Semoga hasil yang akan kami raih nanti memuaskan, tambah siswa kelas XI IIS 1 tersebut. (Rep: Bahagia/ Ft: Syarif)
Print Friendly and PDF

0 komentar: