MAN Kelua Laksanakan Shoting Pembuatan Profil Madrasah

Tanjung - MAN Kelua. Dalam rangka pembuatan profil madrasah periode 2017/ 2018, MAN Kelua melaksanakan shoting video yang memuat tentang kegiatan Madrasah, Jumat (10/02/17) di salah satu Ruang Kelas MAN Kelua.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Humas Drs. H. Syaifurrafiq mengatakan tujuan utama pelaksanaan shoting pembuatan profil madrasaah tersebut untuk program adiwiyata. ''Salah satu syarat dalam program adiwiyata yaitu tentang pengenalan madrasah dan kegiatannya,'' katanya.

Rafiq juga berujar ada beberapa kegiatan yang akan di shoting. ''Pembacaan Al- Quran yang rutin dilaksanakan setiap pagi merupakan shoting pertama yang dilakukan,'' ungkapnya.

Rafiq juga mengungkapkan ada beberapa shoting yang dilaksanakan selain pembacaan Al-Quran tersebut. ''Selanjutnya kita akan kembali melaksanakan shoting senam, paskibraka, dan lain- lain,'' ungkapnya.

Rafiq berharap shoting pembuatan profil madrasah tersebut bisa berjalan lancar. ''Semoga beberapa shoting yang dilakukan nanti sesuai dengan apa yang kita kehendaki,'' harapnya.


Siswi kelas X MIA 1, Anita Rahmah menyatakan dirinya sangat antusias dalam kegiatan shoting pembuatan profil madrasah. ''Saya dan teman- teman telah mempersiapkan diri untuk ikut serta dalam pembuatan shoting pembacaan Al-Quran ini,'' katanya. (Rep/ Ft: Bahagia)
Print Friendly and PDF

0 komentar: